MANFAAT MENGIKUTI BIMBEL PROGRAM UTBK SNBT DI KOTA MALANG

Setelah nanti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)/Asesmen Tes selesai, masih ada perjuangan lain yang harus dihadapi oleh para siswa kelas XII SMA: Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK SNBT) atau sekarang namanya UTBK SNBT! Kamu harus mengerjakan ujian tertulis agar bisa masuk ke PTN impian kamu. Agar bisa mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan persiapan matang mulai sekarang. Salah satunya adalah ikut program bimbingan UTBK SNBT.

Memang, sih, belajar untuk UTBK SNBT bisa kamu lakukan sendiri. Namun, dengan ikut program bimbingan UTBK SNBT, kamu bakal mendapatkan begitu banyak keuntungan yang pada akhirnya bakal memperbesar peluang kamu buat lulus UTBK SNBT!

Mendalami materi pelajaran yang sesuai dengan soal UTBK SNBT

UTBK SNBT merupakan sebuah ujian tertulis yang diikuti oleh calon mahasiswa di seluruh Indonesia. Nah, bukan tidak mungkin kalau materi yang diujikan bakal bersumber dari pelajaran kelas X hingga XII SMA. Bingung juga, kan, harus belajar mulai dari mana? Di sinilah ikut program bimbingan UTBK SNBT bakal sangat membantu kamu.

Di bimbingan belajar, para mentor bisa mengajarkan materi-materi yang berpeluang besar muncul di soal-soal UTBK SNBT. Apalagi biasanya bimbingan belajar juga punya banyak sekali soal yang bisa kamu jadikan latihan. Tentunya mentor di tempat program bimbingan UTBK SNBT juga bakal membimbing kamu dalam menjawab soal-soal tersebut. Dengan begini, kamu bisa lebih menghemat waktu dan tenaga, deh!

Mengetahui trik-trik mengerjakan soal

Bimbingan belajar pasti sudah familiar dalam membantu persiapan peserta UTBK SNBT. Apalagi kalau kamu memilih bimbingan belajar yang sudah berpengalaman dan tepercaya seperti LBB Gold Generation.

Di LBB Gold Generation, kamu bakal mendapatkan berbagai trik mengerjakan soal UTBK SNBT, mulai dari mengetahui cara penggunaan rumus hingga trik menghemat waktu. Tenang saja, sebelum mempraktikkannya betulan di UTBK SNBT nanti, LBB Gold Generation juga bakal mengadakan try out beberapa kali untuk menguji kemampuan kamu.

Dapat informasi lebih banyak tentang UTBK SNBT

Banyak latihan soal bukan satu-satunya persiapan yang harus kamu lakukan menjelang UTBK SNBT. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui berbagai ketentuan terkait seleksi akbar tersebut. Misalnya, passing grade dari jurusan kuliah yang kamu pilih, mekanisme pendaftaran peserta, sampai tanggal-tanggal penting terkait proses UTBK SNBT. Banyaknya informasi yang harus kamu ketahui bukan nggak mungkin justru bakal membuatmu overwhelmed dan berakhir bingung sendiri.

Namun, hal tersebut bisa dihindari kalau kamu ikut program bimbingan UTBK SNBT. Pihak bimbingan belajar bakal membagikan informasi tentang UTBK SNBT secara up-to-date. Di LBB Gold Generation, misalnya, banyak poster berisi informasi UTBK SNBT yang ditempelkan di tempat-tempat strategis agar murid bisa mudah mengaksesnya. Tentunya para mentor juga bakal tetap mengingatkan kamu lagi tentang informasi ini.

Bisa lebih mengenali potensi diri melalui tes dari bimbel

Tahukah kamu kalau pelajaran SMA bukan satu-satunya materi yang bakal diujikan di UTBK SNBT? Ada juga soal berupa tes potensi skolastik (TPS), yang bertujuan untuk mengukur potensi para calon mahasiswa. Soal-soal TPS bakal berhubungan dengan nalar atau logika, kemampuan kognitif, dan pemahaman umum. Walaupun mungkin terkesan sederhana, tentunya tetap ada standar kelulusan TPS yang ditetapkan. Artinya, kamu juga perlu sering latihan soal-soal TPS agar lebih terbiasa nantinya.

Karenanya, pilih bimbingan belajar yang bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Kamu bisa mendapatkannya dengan ikut program intensif TPS di LBB Gold Generation. Selama empat belas kali pertemuan, kamu bakal mendapat materi seputar kemampuan kuantitaf, penalaran umum, pengetahuan umum, dan kemampuan memahami bacaan serta menulis. Tersedia buku TPS khusus untuk kamu pelajari. Bahkan bakal ada juga try out khusus untuk mengukut kemampuanmu dalam menjawab soal-soal TPS.

Jadi, tunggu apa lagi? Kalau memang mau sukses di UTBK SNBT, segera daftarkan diri kamu untuk ikut program bimbingan UTBK SNBT di Bimbel G2! Untuk informasi selengkapnya, langsung saja kunjungi website www.bimbelmalang.com atau datang ke Jalan Panglima Sudirman Gg Manunggal no. 10 Malang, dekat Stasiun Kotabaru. Untuk mengetahui varian program lainnya, hubungi kami via Whatsapp di 081232882205


No comments:

Post a Comment